Cegah Penyebaran Virus Corona, Jamtos Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Pengunjung

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Guna antisipasi penyebaran virus corona, Jamtos atau Jambi Town Square melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap setiap pengunjung. Pemeriksaan yang dilakukan sejak Senin (16/03), sebagai salah satu tindakan preventif sekaligus memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung mall.

Untuk hari pertama ini, pemeriksaan baru dilakukan di pintu masuk lobby utama saja. Hal itu dikarenakan pengunjung terbesar ke Jamtos masuk melalui lobby utama. Begitu pun ke depan akan dilihat apakah akan melakukan pemeriksaan juga di pintu masuk lainnya.

Pemeriksaan dilakukan dengan alat pengukur digital. Melalui alat ini, secara otomatis dalam waktu singkat akan menunjukkan suhu tubuh pengunjung. “Jadi kami menyediakan itu untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada seluruh pengunjung. Hal ini akan diterapkan sampai waktu yang belum ditentukan. Akan melihat perkembangan isu virus corona,” ujar salah seorang tim keamanan Jamtos kepada sekitarjambi.com

Lebih lanjut, pemeriksaan suhu tubuh dilakukan untuk seluruh pengunjung yang datang ke Jamtos. Dengan pemeriksaan ini, pengunjung diharapkan bisa merasa lebih aman.

Tantri, salah seorang petugas pengamanan yang melakukan pemeriksaan suhu tubuh pengunjung mengatakan, seluruh pengunjung yang masuk memiliki suhu tubuh yang normal yakni berkisar 34 – 36 derajat. Dan hingga Senin (16/3) siang, belum ada yang suhu tubuhnya di atas normal. “Kalau suhu tubuhnya sekitar 38 – 39 derajat, tidak kami ijinkan masuk. Ini akan dilakukan seterusnya. Belum ditentukan kapan akan dihentikan,” ujarnya. (Mrln)

Bagikan

3 thoughts on “Cegah Penyebaran Virus Corona, Jamtos Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: