Ternyata penyebab Siswa SMKN 3 serang SMAN 8 Jambi Gegara Rebutan Pacar

sekitarjambi.com – Kota Jambi_ Ternyata penyebab Siswa SMKN 3 Kota Jambi akan menyerang SMAN 8 Kota Jambi pada Jumat Pagi (08/09/2019) hanya gegara persoalan wanita. Salah seorang siswa SMKN 3 kota Jambi diduga naksir dengan salah seorang siswa SMAN 8 Kota Jambi. Namun terjadi perebutan dengan salah seorang siswa SMKN 3 kota Jambi.

“ konflik antar siswa ini terjadi hanya gara-gara perempuan,” ucap Sugiono Kepala SMAN 8 Kota Jambi kepada sekitarjambi.com Jumat Siang.
Untuk megantisipasi tawuran, sejumlah petugas kepolisian dari Sabhara Polsek Kotabaru berjaga-jaga di SMAN 8 Kota jambi. Pihak sekolah tidak ingin tawuran antar siswanya benar benar terjadi.

“Kami pihak sekolah dan kepolisian berusaha mencegah terjadinya bentrokan. Kita panggil pihak keamanan untuk antisipasi terjadinya tawuran,” Ujar Sugiono.

Pihak kepolisian polsek Kotabaru terlihat langsung melakukan sweeping pelajar SMKN 3 Kota Jambi yang berada tidak jauh dari SMAN 8 Jambi. Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas hingga satu orang pelajar SMKN 3 Kota Jambi berhasil diamankan. (Asr)

Bagikan

36 thoughts on “Ternyata penyebab Siswa SMKN 3 serang SMAN 8 Jambi Gegara Rebutan Pacar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: