Bejat! Seorang Ayah di Kabupaten TANJAB Barat Setubuhi Putri Kandung

sekitarjambi.com – Seorang anak kandung di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB Barat), Provinsi Jambi, menjadi korban pencabulan. Ironisnya, pelaku diduga adalah ayah kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) TANJAB Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agung Basuki, dan saat ini pelaku yang berinisial A telah ditahan pihak Kepolisian Resor TANJAB Barat.

“A yang merupakan warga Kuala Tungkal Kabupaten TANJAB Barat saat ini telah ditahan oleh polisi. la ditangkap karena diduga melakukan tindakan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri, sebut saja mawar (15),” ujarnya pada Minggu (21/4/2024).

KAPOLRES TANJAB Barat menuturkan, kasus ini terungkap berawal pada Selasa (16/4/2024), yang mana saat itu ibu korban meminta bantuan kepada keluarganya untuk mencari keberadaan korban (sebut saja Mawar) karena tidak pulang pulang ke rumah.

Beruntung di hari ketiga tersebut, pada tanggal (18/4/2024) sekitar pukul 20.30 WIB, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa Mawar berada di salah satu rumah bedeng di Kota Kuala Tungkal.

Mendapati adanya informasi tersebut, pihak keluarga langsung menjemput Mawar dan membawanya untuk pulang ke rumah.

Setelah di rumah, terbongkar alasan Mawar kabur menghilang dari rumahnya selama 3 hari.

“Mawar mengaku bahwa dirinya takut (trauma) pulang ke rumah dikarenakan telah disetubuhi berulangkali oleh terduga pelaku yang tak lain merupakan ayah kandungnya sendiri,” ungkap AKBP Agung.

Mengetahui Mawar diduga telah disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri, kemudian pihak keluarga langsung melaporkan hal tersebut ke Markas Kepolisian Resor (MAPOLRES) TANJAB Barat.

Beranjak dari laporan polisi tersebut, polisi pun kemudian langsung melakukan penyelidikan dan menangkap terduga pelaku.

“Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di MAPOLRES TANJAB Barat guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” tutup AKBP Agung. (AD)

Bagikan