Bawaslu Tanjab Barat Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Selasa (24/12/2019) pagi, Ketua Bawaslu Tanjung Jabung Barat Hadi Siswa melantik 39 orang anggota Panwascam terpilih. Pelantikan tersebut digelar di salah satu hotel berbintang di Kuala Tungkal. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Amir Sakib dan tamu undangan lainya.

Hadi menegaskan, pelantikan tersebut tertuang dalam peraturan perundang-undangan yang menjadi dasar pemilihan Panwascam. 39 anggota Panwascam yang dilantik merupakan hasil seleksi yang dilakukan Bawaslu pekan lalu. “Sudah terpenuhi derajat kompetensi yang sehat dan sebagai pengawas kita harus berpedoman dengan perundang-undangan yang ada,” jelasnya kepada sekitarjambi.com.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib yang hadir juga berharap, anggota panwascam ini mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Kami berharap Panwascam ini bekerja sesuai dengan aturan dan bekerja sesuai dengan ketentuannya,” ungkapnya saat di wawancarai sekitarjambi.com setelah acara selesai.(Syr)

Bagikan

196 thoughts on “Bawaslu Tanjab Barat Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih

Tinggalkan Balasan

error: