Bangun Persatuan dan Kesatuan, Organisasi Pengurus Cabang Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

sekitarjambi.com – Organisasi Pengurus Cabang (PC) Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan organisasi seni bela diri pencak silat, yang didalammnya adalah pemuda/pemudi, santri/santriwati pondok pesantren Nahdlatul Ulama (NU) dan berbagai elemen masyarakat. Organisasi ini merangkul siapa saja yang ingin bergabung, tanpa membedakan ras, suku, ataupun adat, dimana organisasi ini didirikan sebagai wadah silaturahmi masyarakat beragama islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Organisasi PC Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini berdiri dengan tujuan membangun kebersamaan, persatuan, dan kesatuan serta berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam rangka mendukung situasi yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, dan Provinsi Jambi pada umumnya.

PC Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki cita-cita dapat menghasilkan atlet berprestasi, untuk dapat berpatisipasi di kancah nasional dan internasional sebagai pesilat Pagar Nusa dan pesilat Indonesia.

Dalam hal ini, PC Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan turut bersama pemerintah mengimbau masyarakat disiplin menaati protokol kesehatan Covid-19, serta menentang semua berita hoax yang menyangkut vaksinasi Covid-19.

“Kami menentang adanya penyebaran berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Kami mengimbau setiap warga untuk mau divaksinasi, agar Indonesia terbebas dari Covid-19,” ujar Wakil Ketua PC Pagar Nusa Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Gus Muji Burrahman pada Jumat (15/10/21). (Tim)

Bagikan
error: