Anton J-Rocks Usai Ditangkap: Gue Minta Teman-teman Berhenti Pakai Narkoba

Sekitarjambi.com – Jakarta, Drummer grup band J-Rocks, Anton Rudi Kelce, ditangkap polisi. Ia ditangkap terkait kasus narkoba, pada Jumat (21/8). Anton ditangkap bersama sejumlah orang lainnya yang merupakan kru dari band J-Rocks. Anton juga langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi juga masih menyita sejumlah barang bukti, yaitu ganja seberat 1 kg. Dalam rilis yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Anton sempat meminta maaf karena dirinya telah terjerumus dalam lembah narkoba.

“Gue pengin minta maaf sama keluarga, sama teman-teman, dan masyarakat semua. Bahwa gue nih korban dari penyalahgunaan ganja ini,” ungkap Anton saat jumpa pers, Sabtu (22/8).

Selain meminta maaf, Anton juga mengimbau teman-temannya, termasuk sesama musisi yang kiranya masing menggunakan narkoba untuk segera berhenti.

“Gue berharap buat teman-teman yang masih make narkoba di luar, berhentilah. Sebelum telat, daripada kayak gue gini,” pungkasnya.

Anton ditangkap jajaran kepolisian Polres Pelabuhan di kediamannya di Serpong, Tangerang Selatan. Saat ditangkap, polisi menemukan satu paket ganja. (Kumparan.com)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: