Akibat Korsleting, Tiga Bedeng di Bungo Ludes Terbakar

sekitarjambi.com – Bungo, Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Bungo pada Senin 24 Februari 2020 sekira pukul 12 siang. Kali ini tiga bedeng ludes dilalap api bertempat di RT 11 Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Sa’ad salah seorang seorang penghuni bedeng mengatakan, saat terjadi kebakaran dirinya tidak berada di rumah. Setelah mendapat telepon dirinya bergegas pulang. Namun rumah beserta barang dagangannya telah habis dilalap si jago merah.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo, Herpendi saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan laporan warga, api baru diketahui setelah membesar hingga naik ke atap bedeng. Mendengar adanya kebakaran, warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tim pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung bergegas ke lokasi dan berhasil memadamkan api dengan cepat. “Kita mendapat informasi tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun diperkirakan kerugian materi yang dialami korban hingga 50 puluh juta rupiah” pungkasnya. (Ilhm)

Bagikan

15 thoughts on “Akibat Korsleting, Tiga Bedeng di Bungo Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: