Baznas Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahap II

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sebanyak 25 staf perwakilan Baznas yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi kembali diberikan pelatihan yang diselengarakan oleh LSP Baznas pusat, Senin (24/2) di salah satu aula hotel terkemuka di Kota Jambi. Gelaran ini berlangsung pada 24 – 27 Februari 2020 mendatang.

Pelatihan berbasis kompetensi kali ini dibuka secara langsung oleh Emmi Hamidiah yang juga sebagai Komisioner Baznas Pusat, didampingi oleh Ketua BAZNAS Provinsi Jambi.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk lebih meningkatkan profesionalitas para pegawai Baznas. Dimana materi yang diberikan diharap mampu memberikan wawasan yang lebih luas kepada staf Baznas yang hadir, mulai dari cara pengumpulan zakat, infaq, dan sedekah. Dalam hal pendistribusian diminta lebih tepat guna dan proposional kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat diwawancarai sekitarjambi.com, H. Aminullah Amit memberikan apresiasi bagi seluruh staf perwakilan Baznas yang ikut serta dalam pelatihan ini. “Saya ucapkan terima kasih bagi kepala Baznas yang telah mengus stafnya untuk mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Emmi Hamidiah mengatakan, kegiatan ini akan diakhiri dengan ujian kompetensi yang dimana bertujuan untuk memberikan kepercayaan penuh kepada orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya. “Ini semua bertujuan agar masyarakat merasa nyaman, tidak lagi cemas dan percaya kepada Baznas dalam mengelola dana yang ada,” jelasnya.

Diketahui kegiatan ini telah dilaksanakan dua kali di Provinsi Jambi. Dimana pada tahap I ditujukan kepada seluruh pimpinan Baznas yang ada di Provinsi Jambi. (Ark)

Bagikan

8 thoughts on “Baznas Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: