Abu Bakar Tidak Kunjung Pulang ke Rumah, Warga Duga Terjatuh ke Sungai

sekitarjambi.com – Kempas Jaya, Informasi warga Desa Kempas Jaya Kecamatan Senyerang yang diduga tenggelam pada Rabu (22/1/2020) sore, dibenarkan oleh Kepala BPBD Tanjab Barat, Zulfikri. Zulfikri saat dikonfirmasi sekitarjambi.com mengatakan, informasi ia peroleh berdasarkan laporan masyarakat Desa Kempas Jaya, pada Rabu (22/01/2020) sekira pukul 6 sore.

Dari informasi yang diperoleh, warga telah mencari bapak beranak tiga ini yang diduga hilang di Sungai Pengabuan. Pada pencarian Rabu (22/1/2020) sore, warga menemukan sandal Abu Bakar yang berada di ujung jembatan kayu, dimana jembatan kayu gudang padi merupakan lokasi yang kerap dijadikan tempat mandi Abu Bakar.

Pencarian korban hingga kini belum membuahkan hasil. Dituturkan Zulfikri, berdasarkan informasi warga setempat, Abu Bakar merupakan pasien pengidap epilepsi, yang kerap mengalami kambuh mendadak. Diduga korban terjatuh di Sungai Pengabuan, akibat penyakit yang diidapnya. “Masih kita duga penyebabnya dan kita masih berusaha untu mencari bersama warga,” ujarnya.

Abu Bakar yang diduga menjadi korban tenggelam tersebut, saat ini tengah dilakukan proses pencarian oleh tim BPBD dan BASARNAS. Sejak Kamis(23/1/2020) pada pukul 10 pagi, tim telah terjun ke lapangan untuk melakukan pencarian bersama aparat TNI, Polri dan masyarakat Desa Kempas Jaya.(Sry)

Bagikan

20 thoughts on “Abu Bakar Tidak Kunjung Pulang ke Rumah, Warga Duga Terjatuh ke Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: