Haris – Sani Pasangan Pertama Daftar ke KPU

Sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Al Haris-Abdullah Sani menjadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat  (4/09) pagi.

Berkumpul di Posko pemenangannya, Al Haris, Abdullah Sani ditemani oleh para Ketua Partai Koalisi, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN), H Bakri, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rudi Wijaya, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sofyan Ali, Ketua DPW Partai Berkarya Ambiar Usman serta para pengurus partai pengusung dan pendukung bersama ratusan simpatisan.

Diawali doa bersama yang dipimpin oleh Al Haris beserta segenap koalisi ‘Jambi Mantap’ berangkat menuju kantor KPU Provinsi Jambi. “KPU membatasi kita berkerumunan dan membawa masa. Kita niatkan dari sini dan berdoa bersama. Mari kita do’akan agar semua lancar dan sukses sampai ke pendaftaran,” ujar Haris.

Al Haris juga mengimbau kepada seluruh simpatisan pendukungnya untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan. Selanjutnya, Al Haris dan Abdullah Sani menaiki mobil Fortuner hitam bergegas berangkat ke kantor KPU Provinsi Jambi. (*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: