125 Anggota Brimob Kembali Dari Tugas BKO Papua

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Minggu (29/12/2019) sekira pukul 08.00 WIB, upacara penyambutan kedatangan ratusan personel Brimob BKO Polda Papua yang telah selesai dari menjalani tugas, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Muchlis AS, bertempat di Avron Bandara Sultan Thaha Jambi.

125 personel kembali ke kesatuannya di Mako Brimob Jambi. Sebelumnya mereka ditugaskan ke Papua untuk melakukan pengamanan pasca kerusuhan yang terjadi di bumi cendrawasi beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi, yang terlibat dalam BKO Polda Papua. Penugasan mereka kurang lebih empat bulan dan tidak ada pelanggaran yang menonjol, bahkan telah membawa nama baik Institusi Polri khususnya Polda Jambi.

Kapolda Jambi dalam arahannya memerintahkan untuk mengecek kembali seluruh kesehatan personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO. “Terus pupuk moril dan disiplin serta jiwa korsa yang telah terbina selama ini, agar dapat mendukung tugas-tugas operasional selanjutnya di masa yang akan datang. Pengalaman BKO ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang didapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Papua dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan khususnya di wilkum Polda Jambi,” ujar Kapolda Jambi kepada sekitarjambi.com.

Hadir juga dalam upacara ini yakni Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari, Pejabat Utama Polda Jambi, Pengurus Bhayangkari dan keluarga personel BKO. (Asr)

Bagikan

22 thoughts on “125 Anggota Brimob Kembali Dari Tugas BKO Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: