Reses Perdana, Rendra Usman Sambangi Desa Purwodadi

sekitarjambi.com – Tanjab Barat, Di penghujung tahun 2019 tepatnya Kamis (26/12/2019), Mohd. Rendra Ramadhan Usman Ermulan yang kini merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan agenda reses perdananya di Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Dalam agenda perdana, Rendra panggilan akrab anak ke-2 dari Bupati Tanjabbar dua periode Usman Ermulan ini mendapat banyak masukan dan harapan dari masyarakat yang hadir.

Beberapa diantaranya mengenai hasil komoditi perkebunan yang nilainya tidak stabil, menambah Jalan Usaha Tani (JUT) dengan harapan diperbanyak, sarana dan prasarana UKM, pelatihan UMKM hingga permasalahan Posyandu. Menanggapi beberapa aduan dan permintaan dari masyarakat tersebut, Politisi muda PKS ini berjanji akan membawa hasil dari reses tersebut ke dalam sidang paripurna melalui fraksi, sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD.

“Anggota Dewan memiliki kewajiban untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat daerah pemilihan, ” ujarnya Rendra kepada sekitarjambi.com.
Lebih lanjut rendra yang terpilih dari dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur mengatakan, semoga reses ini bisa menjadi media untuk saling bertukar informasi, sehingga dapat menjadi solusi pemecahan masalah dalam rangka perencanan percepatan pembangunan Daerah.

“Terima kasih kepada Masyarakat Purwodadi atas sambutan dan tumpengnya atas terpilihnya Saya sebagai wakil Bapak Ibu di DPRD Provinsi Jambi. Semoga perjuangan Saya di Provinsi bisa bermanfaat untuk bapak dan ibu,” ucapnya lebih lanjut. Rendra menyebutkan, target perjuangan di Provinsi Jambi untuk 2020 adalah memperjuangkan Jalan Usaha Tani (JUT) untuk daerah di Purwodadi dan Bantuan untuk Nelayan di Parit 3 Kuala Tungkal, Tanjab Barat.(ARK)

Bagikan

181 thoughts on “Reses Perdana, Rendra Usman Sambangi Desa Purwodadi

Tinggalkan Balasan

error: