10 Menit Jelang Penutupan, Hendri-Ismail Maju Jalur Independen Pilbup Bungo

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dua kabupaten di Provinsi Jambi yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 23 September 2020 dipastikan bakal diwarnai dengan bakal pasangan calon (Bapaslon) yang menempuh jalur independen. Pasca Bapaslon Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah resmi mendaftar di KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kini giliran Bapaslon Muhammad Hendri Nur dan Ismail Buzar juga menempuh jalur terjal ini di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo.

Ketua KPU Provinsi Jambi, Muhammad Subhan mengatakan, Bapaslon Muhammad Hendri Nur dan Ismail Buzar mendaftar di KPU Kabupaten Bungo sekira pukul 23.50 WIB. Dukungan tersebut berada di angka 24.732 dukungan KTP.

“Betul Bapaslon tersebut telah menyerahkan di detik terakhir tanggal 23 Februari. Syarat dukungan minimal di Bungo 10 persen dari DPT terakhir yakni 23.932 dukungan,” ucap mantan Ketua KPU Kabupaten Bungo tersebut.

Berdasarkan laporan pihaknya, KPU Kabupaten Bungo tengah melakukan penghitungan dan pengecekan untuk memverifikasi bahan tersebut.(Fa)

Bagikan

121 thoughts on “10 Menit Jelang Penutupan, Hendri-Ismail Maju Jalur Independen Pilbup Bungo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: