Warga Suak Putat Tutup Akses Jalan ke PT. Kirana

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Warga Suak Putat RT 09, melakukan pemblokiran jalan menuju PT. Kirana. Hal ini dilakukan warga, lantaran jalan tersebut bukan akses perusahaan, melainkan jalan pribadi milik warga setempat.

Penutupan jalan yang dilakukan warga, buntut dari dituduhnya dua orang warga setempat, mencuri buah kelapa sawit milik PT. Kirana. Tak terima warganya dituduh mencuri buah kelapa sawit milik perusahaan, warga akhirnya memblokir jalan menuju ke perusahaan tersebut.

M. Arief selaku Ketua Kelompok Tani KM. 42 Muaro Jambi mengatakan, kedua warga yang ditangkap tersebut adalah Samirin sebagai sopir, dan Nur Safii sebagai tukang muat buah. Informasi yang ia terima, keduanya ditangkap jauh dari lokasi yang dituduhkan.

“Bersama warga lainnya, kami sudah mendatangi pihak perusahaan. Dimana dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Staff Humas PT. Kirana, Eko Bayu, namun belum menemukan solusi.” ungkap M. Arief selaku Ketua Kelompok Tani KM. 42 Muaro Jambi.

Sementara itu, Staff Humas PT. Kirana, Eko Bayu saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, terkait penutupan jalan tersebut mengaku tidak mempersoalkannya. Bahkan Eko menuturkan, warga sendiri yang akan rugi, karena selama ini yang melakukan perbaikan jalan tersebut adalah pihak perusahaan. (Nf)

Bagikan

50 thoughts on “Warga Suak Putat Tutup Akses Jalan ke PT. Kirana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: