Seekor Buaya Kedapatan Membawa Jasad Seorang Ibu

sekitarjambi.com – Dendang, Tanjab Timur, Musibah naas kembali menghampiri warga Dusun Keman, Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang. Usai seorang ibu rumah tangga bernama Sugiarti, usia 41 tahun, hilang di aliran primer, karena terjatuh saat hendak buang hajat. Aliran primer tersebut diketahui menjadi habitat buaya muara, yang kerap memunculkan diri.

Berdasarkan informasi warga sekitar, korban keluar rumah pada pukul 6 pagi, untuk buang hajat di jamban yang berada di aliran primer.

Sang suami korban pun akhirnya menyadari, istrinya sudah terlalu lama di luar, dan tidak kembali ke rumah. Sekira 500 meter tidak jauh dari lokasi terakhir korban, ditemukan sandal dan senter yang masih menyala dari milik korban. Atas hal tersebut, warga sekitar bersama BPBD, Polsek, dan TNI langsung melakukan pencarian korban, dengan menelusuri aliran primer menggunakan peralatan seadanya.

“Setelah jam 6 pagi lebih, suaminya terbangun. Masalahnya adalah ada tercium bau gosong dari masakan istri yang ditinggalkan. Setelah suaminya mencari kesana kesini, nggak ketemu, baru suaminya minta tolong sama tetangga kanan kiri untuk mencari keberadaan istrinya tadi.” ungkap Suprianto selaku Kepala Desa Catur Rahayu.

Usai lima jam pencarian, warga melihat seekor buaya tengah membawa jasad korban. Sontak warga langsung melakukan setruman ke dalam air, guna menjauhkan korban dari buaya. Hingga akhirnya buaya menjauh, korban pun langsung diangkat untuk dibawa ke rumah duka.

“Karena terkena setrum, buaya itu langsung muntahkan itu, karena kaget. Akhirnya pun terangkat ke atas. Kalo 4 meteran ada (red: buaya).” Ujar Dadun selaku warga setempat.(Tim)

Bagikan

635 thoughts on “Seekor Buaya Kedapatan Membawa Jasad Seorang Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: