Viral Video Polisi Nyamar Jadi Mahasiswa Di Unjuk Rasa Tolak UU Ciptaker

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Di media sosial, viral seorang polisi yang diduga menyamar menjadi mahasiswa, pada aksi unjuk rasa Selasa 20 Oktober. Setelah menyebarnya video polisi yang menangkap mahasiswa diduga seorang polisi yang menyamar tersebut, lantas mendapat respon publik. Dalam video tersebut, seorang mahasiswa mengenakan almamater berwarna hijau, tengah diamankan pihak kepolisian. Setelah itu, pihak kepolisian yang mencoba memukul, dihalangi oleh polisi yang tidak mengenakan seragam dinas.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Kuswahyudi Tresnadi dengan tegas tidak membenarkan adanya pihak kepolisian yang menyamar menjadi mahasiswa.

“Pendemo yang ditangkap tersebut benar mahasiswa, di salah satu perguruan tinggi di Jambi.” ungkapnya.

Diketahui pada video singkat berdurasi 58 detik, menggambarkan seorang lelaki mengenakan almamater hijau, diamankan petugas kepolisian dengan pakaian bebas. Tak lama kemudian, seorang anggota Sabhara memukul lelaki diduga menyamar menjadi mahasiswa tersebut, hingga terjadi adu mulut antara kedua polisi. Teriakan “Perwira ku itu” terdengar dari salah seorang anggota polisi yang berpakaian bebas. (Dm)

Bagikan

6 thoughts on “Viral Video Polisi Nyamar Jadi Mahasiswa Di Unjuk Rasa Tolak UU Ciptaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: