Tingkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat, Universitas Jambi Gelar Safari Ramadan 1443 Hijriah

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Masjid Hidayatullah di Jl. Pattimura mendapat kehormatan. Masjid ini menjadi yang pertama dikunjungi oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D. bersama para Wakil Rektor dan Pimpinan Universitas Jambi pada Safari Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni Universitas Jambi, Dr. Ir. Teja Kaswari menuturkan, Safari Ramadan UNJA ini akan dilaksanakan ke kurang lebih 10 masjid di Kota Jambi.

Menurutnya, ini adalah momen penting. Sebab setelah dua tahun penuh pembatasan, akhirnya bisa kembali berjamaah di Ramadan 1443 Hijriah.

“Harapannya, kita semakin dekat ya, antara Universitas Jambi dengan masyarakat sekitar. Kemudian juga menjalin silahturahim antar civitas akademika Universitas Jambi,” tuturnya.

“Suasananya sangat meriah disini, juga dihadiri oleh Rektor Universitas Jambi dan mahasiswa internasional. Semoga Ramadan kita tahun ini dirahmati,” ujar Nurul Mashitah selaku Mahasiswi Internasional FKIP Universitas Jambi. (Ut)

www.unja.ac.id

Bagikan