Tambah Tiga Orang, Pasien Positif Covid-19 Provinsi Jambi Tembus 112 Kasus

sekitarjambi.com – Jumlah pasien positif Covid-19 bertambah pada Jumat (19/6) sebanyak 3 orang. Sehingga total sejauh ini berjumlah 112 kasus.

Selain itu, juga ada 1 pasien sembuh tambahan sehingga total sudah ada 46 orang yang dinyatakan sembuh. Informasi ini didapat dari situs www.pusatkrissis.kemkes.go.id yang diakses sekitarjambi.com pada 16.00 WIB, dengan pembaruan data untuk Jumat 19 Juni 2020.

Dengan data ini artinya pasien positif Covid-19 yang masih dirawat di RS rujukan di Provinsi Jambi ada sebanyak 66 orang, sedangkan 46 lainnya sudah dinyatakan sembuh. Jubir gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, tambahan tiga pasien ini diantaranya satu orang berasal dari Muaro Jambi dan dua orang dari Kota Sungai Penuh. Sedangkan pasien sembuh berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Pasien 110 inisial BP laki-laki usia 15 tahun warga Muaro Jambi memiliki riwayat kontak klaster gowa, kemudian pasien 111 inisial EF laki-laki usia 22 tahun, dan pasien 112 inisial DN laki-laki usia 24 tahun warga Kota Sungai Penuh. Kedua pasien ini memiliki kontak dengan pasien positif di Sungai Penuh,” ujar Johansyah.

Sementara mengenai identitas dan asal pasien sembuh yakni anak perempuan inisial HA berusia 7 tahun warga Tanjung Jabung Barat. (Mrln)

Bagikan

57 thoughts on “Tambah Tiga Orang, Pasien Positif Covid-19 Provinsi Jambi Tembus 112 Kasus

Tinggalkan Balasan

error: