Pastikan Kesiapsiagaan Menghadapi Virus Corona, Pinto Jayanegara Sambangi Bandara Sultan Thaha

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Menindak lanjuti kecemasan masyarakat akan adanya virus corona yang sudah sampai di Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi bersama sejumlah anggota komisi IV DPRD Provinsi Jambi yang terdiri dari Abdul Khafidh, Apriodito, Kamaludin Havis dan Supriyanto, Selasa (29/01/2020) langsung mengunjungi Bandara Sultan Thaha.

Pada kunjungannya kali ini, Pinto ingin memastikan kesiapan dan kesigapan pelayanan kesehatan di pintu utama kedatangan wisman dari mancanegara. Mulai dari pintu pengecekan keberangkatan, Pinto langsung menuju ruang medis pertama yang telah disediakan oleh pihak bandara, yang notabene baru saja difungsikan beberapa hari lalu.

Dalam sesi wawancara bersama sekitarjambi.com, Pinto mengatakan kesiapsiagaan ini perlu cepat dilakukan, karena dikhawatirkan Provinsi Jambi dapat terpapar oleh virus yang berasal dari negeri Tiongkok yakni Kota Wuhan. “Kita harus cepat dalam menghadapai ini, dari mulai faskes pertama hingga bagaimana cara menangani jika nantinya ada penumpang yang tersuspect corona,” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, Pinto langsung berkoordinasi bagaimana kondisi di bandara saat ini kepada perwakilan KKP dan Angkasa Pura. (Ark)

Bagikan

4 thoughts on “Pastikan Kesiapsiagaan Menghadapi Virus Corona, Pinto Jayanegara Sambangi Bandara Sultan Thaha

Tinggalkan Balasan

error: