Soal Cawagub Jambi, PKB Ngotot Al Amin

sekitarjambi.com – Drama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pendamping Fachrori Umar, masih terus bergerak dinamis. Dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi nyatanya pun sudah melayangkan sikap terbuka, bagi partai politik (Parpol) pengusung Zola-Fachrori pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015 lalu, untuk bertemu sang Gubernur membahas soal Cawagub.

Saat dikonfirmasi terkait drama Cawagub yang belum berujung, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali, berulang kali menegaskan jika pihaknya tetap teguh merekomendasikan nama Al Amin Nasution.

“PKB tetap konsisten merekomendasikan. PKB punya itikad baik, peluang ada dan regulasi sudah mengatur. Ya tinggal lagi tergantung teman-teman parpol koalisi yang lain,” katanya kepada sekitarjambi.com.

Selanjutnya, ketika ditanya soal bagaimana keseriusan Partai NasDem terkait keseriusan Cawagub, Sofyan juga tak mau menanggapi lebih jauh hal tersebut. “Untuk urusan NasDem tidak dapat berkomentar banyak. Yang jelas PKB sudah punya itikad baik dan siap duduk bersama baik dengan Gubernur maupun parpol pengusung,” sahutnya.

Sebagaimana diketahui bersama, posisi bola panas ini telah di tangan Gubernur. Tinggal lagi bola panas tersebut berharap bisa dikendalikan oleh tangan dingin Gubernur Jambi Fachrori.(Fa)

Bagikan

34 thoughts on “Soal Cawagub Jambi, PKB Ngotot Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: