SKK Migas-PetroChina Berikan 1.000 Paket Sembako Kepada Pemprov Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kamis (11/06) pagi, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd, menyerahkan 1.000 paket sembako kepada Pemerintah Provinsi Jambi. Dalam serah terima bantuan peduli Covid-19, langsung diserahkan oleh Saipul, selaku Government and Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd. Ribuan paket sembako diserahkan kepada Gubernur Jambi, yang diwakili oleh M. Dalmanto, selaku Sekretariat Logistik Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi.

Dalam penyerahan bantuan ini, turut dihadiri oleh Lasno selaku Comdev Supervisor, Anjas sebagai Formality Supervisor, Fauzan Ibrahim selaku Formality Supervisor, Sarbani selaku Comdev Officer PetroChina International Jabung Ltd beserta tim.

Adapun item yang diberikan oleh SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kepada Pemerintah Provinsi Jambi sebanyak 1.000 paket sembako, terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram tepung terigu, mie instan, susu kental manis, teh celup, margarine, sarden kaleng, kecap asin, serta kecap manis.

Usai serah terima bantuan peduli Covid-19, Saipul berharap, bantuan ini dapat menyentuh masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona, dan meringankan beban mereka. “Bantuan ini bukanlah yang pertama kali diberikan, melainkan sudah yang keempat kalinya.” ujarnya.

Bantuan yang pernah diberikan tersebut yakni berupa APD lengkap, disinfektan, dan lainnya, guna membantu garda terdepan yakni tenaga medis di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh M. Dalmanto selaku Sekretariat Logistik Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi menjelaskan, 1.000 paket sembako akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi Jambi. “Segera kita akan distribusikan bantuan ini, dengan harapan kedepannya, bantuan seperti ini terus berlanjut.” jelasnya. (Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: