Seorang Ayah di Mestong Hamili Anak Kandung

sekitarjambi.com – Jambi, Rumah sudah seharusnya menjadi tempat yang aman bagi seorang anak dalam berlindung, terutama dari aksi-aksi kejahatan. Tapi tidak bagi salah seorang anak di Mestong Kabupaten Muaro Jambi, yang harus menanggung beban kehamilan, dari HT, sang ayah kandung sendiri.

Aksi bejat HT ini diketahui, saat tante korban curiga ketika melihat perut korban sudah membesar. Betapa terkejutnya keluarga, ketika mengetahui bahwa seorang pemimpin keluarga, di balik perkara tersebut.

Kini HT digiring ke Polsek Mestong Muaro Jambi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Korban pun saat ini dalam penanganan UPTD PPA, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi.

Kepala UPTD PPA, Ani Novrini mengatakan, pada 3 Maret lalu, pihaknya diminta untuk mendampingi korban. Selama mengandung 7 bulan, korban tidak mengalami tanda-tanda ibu hamil pada umumnya, seperti mual, muntah, atau keluhan lainnya.

Kejahatan incest tersebut dilakukan pelaku, saat sang istri tengah menyadap karet. Aksi bejat HT itupun telah dilakukan lebih dari satu kali.

“Dari kasus ini, menambah catatan hitam kasus kekerasan seksual di Kabupaten Muaro Jambi.” tegas Ani Novrini.(Dm)

Bagikan
error: