Sembilan Pasangan Mesum Diamankan Dari Sejumlah Hotel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jajaran Kepolisian Polda Jambi, Selasa (14/04) malam, kembali menggelar razia penyakit masyarakat di wilayah Kota Jambi. Pada razia tersebut, kepolisian berhasil mengamankan sembilan pasangan diduga di luar nikah tengah asyik berduaan di dalam kamar hotel.

Razia dimulai di Hotel Tepian Angso, yang beralamat di Kawasan Talang Banjar. Di hotel ini polisi berhasil mengamankan setidaknya empat pasangan mesum di dalam kamar hotel.

Selanjutnya razia digelar di Hotel Jambi Prima. Di hotel ini polisi mengamankan satu pasangan muda mudi, yang tidak dapat menunjukkan bukti buku nikah. Sementara itu, kejadian menarik terjadi di hotel J8. Petugas mendapati satu pasangan mesum yang sempat tidak mau membukakan pintu kamar. Aksi tersebut sempat memakan waktu hingga beberapa menit, hingga pasangan tersebut membuka pintu.

Kasubnit tindak Ops Pekat Polda Jambi, Ipda Mulyono mengatakan, memasuki hari ke-13 operasi pekat, petugas kepolisian masih menemukan pasangan muda-mudi yang masih nekat melakukan tindak asusila. “Masih kita temukan pasangan muda-mudi yang melakukan tindakan asusila, sudah kita amankan dari beberapa hotel yang kita datangi.” ujarnya.

Lebih lanjut Ia pun mengatakan, jika dinyatakan terbukti bersalah, pasangan tersebut akan dibawa ke Dinas Sosial Provinsi Jambi. (Asr)

Bagikan

9 thoughts on “Sembilan Pasangan Mesum Diamankan Dari Sejumlah Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: