Puncak Arus Mudik di Kabupaten Tebo Berlangsung Aman dan Lancar

sekitarjambi.com – Kepolisian Resor (POLRES) Tebo mengonfirmasi bahwa puncak arus mudik lebaran di Kabupaten Tebo, pada H-3 Idul Fitri, berjalan dengan lancar tanpa insiden Kecelakaan Lalu Lintas (KLL).

Kepala Satuan Lalu Lintas (KASATLANTAS) POLRES Tebo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Tohir, mengungkapkan bahwa hasil monitoring di sepanjang jalan nasional yang dilalui oleh para pemudik menunjukkan kondisi LANTAS yang kondusif.

“Dari hasil pemantauan kita, kondisi LANTAS berjalan dengan lancar. Kami tidak menemukan adanya insiden kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya pada Minggu (7/4/2024).

Hal ini disambut baik oleh semua pihak yang terlibat dalam pengamanan serta para pemudik yang mengharapkan perjalanan aman dan nyaman.

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama periode Idulfitri 2024, POLRES Tebo telah mendirikan tiga posko pengamanan di titik-titik strategis.

AKP M. Tohir juga mencatat lonjakan jumlah pemudik yang melewati Kabupaten Tebo dalam beberapa hari terakhir, dengan puncak arus mudik terjadi pada hari tersebut.

“Sebagian besar pemudik melakukan perjalanan dari Jawa menuju Sumatera Barat,” jelasnya.

“Kami menyediakan rest area di halaman Masjid Agung, dimana tempat ini memang menjadi salah satu titik favorit bagi pemudik untuk beristirahat.” lanjutnya. (AD)

Bagikan