PT. Dipo Jambi Tawarkan Potongan Delapan Juta Rupiah Untuk Xpander Cross

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pada bulan maret ini, ada promo menarik yang ditawarkan oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif. Selain itu, PT. Dipo Jambi juga menawarkan free service berkala, yang didapatkan sebulan setelah pengambilan unit.

Sales counter PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, Vira menuturkan, selama 31 tahun, Mitsubishi Motors telah mengaspalkan banyak mobil tangguh, yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Mitsubishi Motors juga menawarkan pemakaian jangka panjang.

Sejak pertama muncul, xpander cross mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Tak jarang mereka berkunjung datang ke dealer, untuk sekedar melihat produk. Dilihat dari kunjungan semakin hari kian meningkat, bahkan tidak jarang ada yang langsung indent. Kalangan yang menjadi target dari PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, yakni berasal dari kalangan pengusaha, perusahaan, toke sawit dan karet.

Bagi masyarakat yang berminat, mobil xpander cross, pajero, canter dan eclipse cross telah bisa dibeli dan tersedia di seluruh dealer Mitsubishi Motors di Kota Jambi. Harga pajero dibanderol dari kisaran 700 juta rupiah, canter di kisaran 365 juta rupiah, dan eclipse cross di kisaran 493 juta rupiah. Tidak ketinggalan, PT. Dipo Jambi memberikan promo potongan delapan juta rupiah dari harga nett yakni 298 juta rupiah untuk mobil xpander cross, diskon 25 juta rupiah untuk xpander biasa, diskon 28 juta rupiah untuk pajero sport, dan diskon 10 juta rupiah untuk triton. Penawaran tersebut diberikan, hanya berlaku pada Maret tahun 2020.

Produk yang menjadi pilihan favorit dari kalangan pengusaha yakni merek canter dan fuso. Dalam hal ini PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif juga menawarkan voucher variasi mobil dan free service berkala, didapatkan sebulan setelah pengambilan unit. Selain itu pelanggan juga diberikan keunggulan adanya check up, serta service berkala hingga 40.000 kilometer. (Wri)

Bagikan

9 thoughts on “PT. Dipo Jambi Tawarkan Potongan Delapan Juta Rupiah Untuk Xpander Cross

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: