3.500 Personel Polda Jambi Amankan Natal dan Tahun Baru

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Kepolisian Daerah Jambi akan menggelar operasi lilin, guna pengamanan natal dan tahun baru 2020 selama 10 hari. Operasi lilin ini digelar pada 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang.

“3.500 personel kepolisian dikerahkan di seluruh Provinsi Jambi untuk melakukan pengamanan di penghujung tahun” ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Diketahui pihak kepolisian melakukan pemetaan terhadap daerah yang dinilai perlu menjadi prioritas, antara lain Kota Jambi, Kabupaten Kerinci, Sarolangun dan sejumlah Kabupaten lainnya.

Irjen Pol Muchlis A.S saat ditemui wartawan sekitarjambi.com di sela kegiatannya mengimbau dan berharap, masyarakat Provinsi Jambi dapat terus menjaga kenyamanan dan keamanan. “Saya bersama rekan TNI sudah berupaya untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif, dan saya mengimbau kepada masyarakat dalam menghadapi natal dan tahun baru ini, bersama-sama meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, gunakan moment tahun baru sebagai rangka bersyukur,” tegas Irjen Pol Muchlis AS.(Ashar)

Bagikan

65 thoughts on “3.500 Personel Polda Jambi Amankan Natal dan Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: