Pria Dewasa Tewas Usai “Ngamar” Bersama Wanita Pemandu Karaoke

Korban

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Seorang pria berinisial S (44), minggu pagi ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Abadi Suite di kawasan Pasar Kota Jambi. Korban diduga terkena serangan jantung, usai “ngamar” bersama seorang pemandu karaoke berinisial M. Tim identifikasi Polresta Jambi pun langsung melakukan tugasnya, untuk mengungkap tabir kematian pria tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut merupakan warga Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. Kronologis kejadian bermula pada Sabtu 14 Desember malam, korban bersama rekannya F, M dan P menghibur diri dengan berkaraoke di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Selincah Kecamatan Paal Merah hingga pukul 1 minggu dini hari.

Tidak sampai di situ, korban mengajak salah seorang pemandu karaoke berinisial M untuk menginap di Hotel Abadi. Keduanya pun diduga sempat melakukan hubungan intim. Namun usai melakukan hubungan intim tersebut, korban merasakan pusing hingga merintih di atas pembaringan. Kemudian pada minggu sekira pukul 6 pagi, ketika sang wanita bangun dari tidur melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa. S pun kemudian melapor kejadian tersebut ke resepsionis, hingga pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek Pasar AKP Indra saat dimintai keterangan membenarkan bahwa pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan dan visum, guna memastikan penyebab kematian. “Korban berdasarkan visum mengalami henti jantung mendadak. Saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter yang menangani, dan kami dari pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi terkait tewasnya korban. (Ash)

Bagikan

43 thoughts on “Pria Dewasa Tewas Usai “Ngamar” Bersama Wanita Pemandu Karaoke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: