Politeknik Jambi Kirim Mahasiswanya Untuk Menjalani PMMB Batch 1 2020

sekitarjambi.com – Kota Jambi, 14 mahasiswa Politeknik Jambi saat ini tengah mengikuti progam magang mahasiswa bersertifikat, di 6 perusahaan. PMMB Batch 1 2020 ini, merupakan periode kedua yang telah diikuti oleh Politeknik Jambi. Program ini diadakan oleh Forum Human Capital Indonesia, bekerja sama dengan berbagai perusahaan BUMN yang ada di Indonesia.

14 mahasiswa Politeknik Jambi, saat ini tengah mengikuti program magang mahasiswa bersertifikat di 6 perusahaan, yakni Isroq dan Iqbal di PT. Bank Negara Indonesia yang berlokasi di Jambi, Rita di PT. Perikanan Nusantara Gorontalo, Rahmat di PT. Amarta Karya Aceh, Rizky di PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung Jakarta, Mardiansyah, Rido, Ramces, Yogi di PT. Bukit Asam Tanjung Enim, dan terakhir Windi, Kurnianto, Tohar, Bima, serta Satrio di PT. Indonesia Asahan Aluminium Medan.

Belasan mahasiswa tersebut melaksanakan magang selama 6 bulan, dan akan menerima sertifikat kompetensi dari tempat magang tersebut. Program magang ini bertujuan menambah wawasan dan keterampilan mahasiswa, untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja dengan berbekal sertifikat kompetensi.

Di tengah pandemi Virus Corona saat ini, seluruh peserta magang mengaku dalam kondisi sehat. “Program magang mahasiswa bersertifikat ini tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya, mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19” ujar salah seorang peserta PMMB Batch 1 2020.

Di moment Hari Raya IdulFitri 1441 Hijriah ini, seluruh civitas akademik Politeknik Jambi mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

Bagi Anda yang ingin melanjutkan kuliah, pendaftaran mahasiswa baru masih berlangsung Hingga 31 Agustus 2020. Silahkan kunjungi website Politeknik Jambi di pmb.politeknikjambi.ac.id, cp Dinda: 0812-8927-3485. (Wri)

Bagikan

62 thoughts on “Politeknik Jambi Kirim Mahasiswanya Untuk Menjalani PMMB Batch 1 2020

Tinggalkan Balasan

error: