Petugas ber-APD Lengkap Masuk Lorong Ibrahim, Jubir Pemkot Jambi Sebut Hanya Penyemprotan Disinfektan bukan Penjemputan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Beredar pesan berantai dan video yang menunjukkan Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Jambi melakukan penyemprotan disinfektan, di kawasan guru Tahfiz di dekat Rumah Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus ( HBA) Selasa (21/04/2020). Petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap masuk ke kawasan perumahan di lorong Ibrahim, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Dalam video yang tersebar di media sosial dan group whatsapp tersebut diselipkan pesan yang menyebutkan ada penjemputan warga diduga Covid-19.

“Info terbaru…
Guru Tadhfiz Quran Di Masjid HBA ( Mantan Gub Jambi) di Jl. H. Ibrahim positif Corona siang ini telah dijemput Tim Gugus Covid 19 Kota Jambi….belum tau nasib
Ratusan Santri Tadhfisnya…
Mari rekan rekan menghindari Perumahan H. Ibrahim..mksh..” isi pesan berantai tersebut.

Namun hal tersebut dibantah Juru Bicara percepatan penanganan Covid-19 Kota Jambi, Abu Bakar. Ia menyebutkan, yang dilakukan petugas dengan APD lengkap tersebut hanya penyemprotan disinfektan.

“Tidak ada penjemputan, itu hanya penyemprotan,” konfirmasi Abu Bakar kepada sejumlah awak media Rabu (22/4) siang. (Ita)

Bagikan

31 thoughts on “Petugas ber-APD Lengkap Masuk Lorong Ibrahim, Jubir Pemkot Jambi Sebut Hanya Penyemprotan Disinfektan bukan Penjemputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: