Perempuan Tewas Terbakar Dipastikan Bunuh Diri

Sekitarjambi.com – Kota Jambi, tim satreskrim Polresta Jambi memastikan kematian perempuan, bernama Hiu Tjhai Lian yang tewas terbakar pada Rabu 5 Agustus lalu, murni bunuh diri. Perempuan berusia 53 tahun keturunan tionghoa tersebut, diduga baru putus cinta. Hal ini seperti yang diakui oleh orangtua korban.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi mengatakan, kepastian bunuh diri ini diketahui setelah petugas kepolisian memperoleh hasil visum, yang didapat dari rumah sakit. “Dokter  tidak mendapati adanya luka memar, atau tindak kekerasan di tubuh korban. Ditambah pada saat kejadian, korban yang tewas terbakar, terkunci dari dalam kamar.” Jelasnya.

Diketahui sebelumnya, warga Kelurahan Beliung Kecamatan Alam Barajo dibuat heboh, dengan penemuan sesosok mayat perempuan tewas terbakar. Korban tewas terbakar dengan kondisi mengenaskan, saat orangtuanya pergi berbelanja ke pasar.  Di samping jasad korban terdapat pisau dan ceceran darah, hal ini menjadi dasar mula, korban diduga bunuh diri. (Asr)

Bagikan

15 thoughts on “Perempuan Tewas Terbakar Dipastikan Bunuh Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: