Perangi Penyebaran Covid-19, PC Laskar Merah Putih Kabupaten Batanghari Dukung Vaksinasi

sekitarjambi.com – Batanghari, Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang di dalamnya merupakan perkumpulan dari berbagai elemen masyarakat baik dari ras, suku, agama, dan adat, Pengurus Cabang PC Laskar Merah Putih (LMP) di Kabupaten Batanghari hadir sebagai wadah menjalin silaturahmi. Dalam hal ini sebagai generasi bangsa, PC Laskar Merah Putih Kabupaten Batanghari mendukung persatuan dan kesatuan NKRI, yang salah satunya mendukung kepentingan dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih pada kalangan yang mengalami ketidakadilan.

Selain itu, keberadaan PC Laskar Merah Putih di Kabupaten Batanghari juga membantu tugas pemerintah dalam merangkul masyarakat, dengan harapan persatuan dan kesatuan antar warga semakin kuat dengan tujuan membangun kebersamaan, serta berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal tersebut dilakukan, dalam rangka mendukung situasi yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Batanghari pada khususnya, dan Provinsi Jambi pada umumnya.

Sekretaris PC Laskar Merah Putih Kabupaten Batanghari, Iswanto menuturkan, pihaknya sangat mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satu upaya yang terus digaungkan yakni menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

“PC Laskar Merah Putih Kabupaten Batanghari menentang adanya berita HOAX tentang vaksinasi Covid-19, yang dapat membuat masyarakat menjadi bimbang untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Kami mengimbau masyarakat agar taat prokes Covid-19.” tegasnya. (Tim)

Bagikan
error: