Pelajar SMP Hilang Terseret Arus Sungai Batang Merangin

sekitarjambi.com – Merangin, Pada kondisi Sungai Batang Merangin yang saat ini tengah meluap, namun masih terdapat sejumlah warga yang berani mandi di aliran sungai tersebut. Al hasil dampak buruk pun terjadi, dimana seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Kabupaten Merangin, Dendi Ahmad yang baru berusia 14 tahun, dilaporkan terseret arus sungai hingga hilang. Warga perumahan BTN Merangin Raya Kelurahan Dusun Bangko ini dinyatakan hilang, saat tengah mandi di Sungai Batang Merangin, tepatnya di wilayah Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko, pada Minggu 26 Januari sekira pukul 2 siang.

Mendapati laporan tersebut, tim gabungan yang terdiri dari BPBD Merangin, Brimob Batalyon B Pelopor dan Basarnas, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda ditemukannya korban.

Franciscois Boa, selaku Komandan Pos Sar Basarnas Bungo mengatakan, saat ini tim masih melakukan pencarian. “Kita masih mencari di sekitar TKP,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Lebih lanjut pencarian sudah dilakukan hingga radius 3 kilometer dari titik lokasi korban dilaporkan hilang.(Rs)

Bagikan

3 tanggapan untuk “Pelajar SMP Hilang Terseret Arus Sungai Batang Merangin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: