Pedagang Pasar Talang Banjar Liar Akan Disemprot Air Damkar

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Menanggapi tuntutan pedagang pasar Talang Banjar terkait masih banyaknya pedagang yang berjualan di luar kawasan pasar khususnya badan jalan, pihak Satpol PP Kota Jambi akan melakukan tindakan tegas. Hal ini berdasarkan koordinasi antara pemerintah terkait, seperti Kepolisian, TNI, Camat, Satpol PP, Disperindag, dan perwakilan pedagang.

Kasat Pol PP Kota Jambi, Yan Ismar mengatakan, keputusan menindak pedagang yang masih berjualan di luar pasar Talang Banjar ini telah disepakati bersama. Satpol PP akan melakukan penyitaan bagi pedagang yang nekat berjualan di badan jalan. Satpol PP juga akan menyemprot para pedagang liar ini dengan menggunakan air mobil pemadam kebakaran. Hal ini dilakukan untuk memaksa pedagang agar segera berjualan di dalam pasar yang ditentukan.

“Kalau masih ada pedagang berjualan di luar pasar akan kita semprot pakai mobil damkar,” ujar Yan Ismar kepada sekitarjambi.com.

Sementara itu Budy Siswanto, selaku Kabid Pengelola Pasar Disperindag Kota Jambi menyatakan tidak ada alasan bagi pedagang untuk berjualan di luar pasar. Lapak yang disediakan oleh Pemkot Jambi di pasar tersebut sudah ada dan cukup memadai.

“Pedagang ini hanya berdalih ingin mengambil untung banyak karena ramai pembeli saat berjualan di pinggir jalan. “ tegas Budy.(Ita)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: