Tidak Mimpi Lagi, Akhirnya Aisyah Punya Kaki Palsu

sekitarjambi.com – Tanjab Timur_Mimpi Aisyah, seorang ibu muda dengan dua anak di Kecamatan Muara Sabak Timur untuk mendapatkan kaki palsu sejak lahir akhirnya terjabah. Warga Kelurahan Sabak Ilir tersebut tak lama lagi bakal bisa berjalan, seperti orang-orang pada umumnya.

Aisyah adalah wanita berusia 27 tahun dengan kedua kaki yang tidak normal. Ibu satu ini memimpikan untuk bisa memiliki kaki palsu, agar dapat melangkah seperti orang orang pada umumnya.

Tim peduli Tanjabtim bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tanjabtim segera memberi kaki palsu untuk Aisyah. Sepasang kaki palsu itu nantinya bakal dibuat oleh salah satu difabel dari Bandung.

Didampingi sang Suami, Joni Iskandar, Aisyah Selasa siang (30 Juli 2019) menjalani proses gip untuk mencetak kaki palsu di puskesmas rawat inap Muara Sabak Timur. Aisyah bakal menerima bantuan kaki palsu yang berjumlah sepasang itu.

“Semoga dengan kaki palsu ini istri saya dapat segera berjalan” ucap Joni penuh harap.
Joni Iskandar 30 tahun mewakili istrinya merasa bahagia dengan adanya bantuan tersebut.Nantinya bila kaki palsunya telah jadi, dirinya akan membantu ibu dari anak-anaknya itu untuk belajar, agar bisa berjalan sendiri. Ia menjelaskan,istrinya sudah sejak lahir dengan kondisi kaki yang tak normal tersebut.

Ketua Tim Tanjabtim peduli, Arafik mengatakan, selain Aisyah, pihaknya juga memberi bantuan terhadap dua pasien cacat kaki lainnya di Kecamatan Muara Sabak Timur.
“Bantuan ini kita berikan bagi warga yang membutuhkan” pungkas Arafik. (Eko)

Bagikan

2 thoughts on “Tidak Mimpi Lagi, Akhirnya Aisyah Punya Kaki Palsu

  • Januari 26, 2021 pada 1:29 pm
    Permalink

    It’s going to be ending of mine day, except before finish I am reading this wonderful article
    to improve my knowledge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: