Lima Hobi Millenial Mom Hasilkan Cuan

sekitarjambi.com – Hobi Millenial Mom atau ibu milenial saat ini banyak memiliki karakteristik unik. Karena mereka tumbuh di era pesatnya perkembangan teknologi digital.

Namun, jangan remehkan hobi yang biasanya dimiliki Millenial Mom. Beberapa hobi ternyata dapat menghasilkan cuan, bahkan dapat dibilang memiliki potensi untuk mendapatkan penghasilan besar.

Berikut lima hobi Millenial Mom yang dapat hasilkan cuan cukup besar dan bahkan bisa bikin kaya versi sekitarjambi.com Sabtu (26/2/2022):

  1. Blogger

Para Millenial Mom yang memiliki hobi menulis sangat berpotensi untuk menghasilkan cuan. Jika konten menulis menarik, mendapat banyak respon dari viewers, dan juga mendapatkan iklan pada blognya, mom bisa mendaftarkan adsance untuk mencairkan penghasilanya loh.

  1. Vlogger

Millenial Mom yang hobi membuat video dengan konten menarik, misalnya konten kecantikan, dekorasi rumah, berkebun dan lainya, dapat berpeluang untuk menghasilkan cuan loh. Dengan memanfaatkan platform media sosial seperti Tik Tok bisa sangat membantu video mom untuk lebih dikenal dan dikunjungi banyak orang, kuncinya harus konsisten dan pelan-pelan akan mendapatkan kerja sama dengan brand.

  1. Brew Coffee

Pengetahuan kopi para Millenial Mom ini pun patut diacungi jempol. Berbagai jenis biji kopi unggulan mereka hapal. Bahkan mom tak segan melakukan teknik mengolah dan topping pada olahan minuman kopi, seperti yang sempat viral “Dalgona Coffee” yang menjadikan cafe-cafe dan minumam kopi kaki lima sering dikunjungi pembeli.

  1. Photography

Para Millenial Mom yang biasanya sangat gemar selfie atau memamerkan aktivitas sehari-harinya di rumah lalu diposting pada halaman media sosial, hasil foto mom ternyata juga bisa dijual loh di platfom tertentu. Contohnya yang baru-baru ini viral seperti jual foto di NFT yang menghasilkan cuan hingga miliaran.

  1. Traveling

Dari hobi ini, maka Millenial Mom tentunya menemui beragam budaya dan karakter manusia yang akan menambah pengetahuan sosial, seperti budaya, sejarah, adat, dan lain-lain. Perdalamlah hobi ini dengan cara mengikuti kegiatan-kegiatan yang sesuai yang dapat memberikan link ataupun sponsor. Dari kegiatan-kegiatan yang kamu ikuti, mom juga bisa membuka open trip atau menawarkan diri sebagai tour guide. (Iz)

Bagikan
error: