Laskar Merah Putih Macab Batanghari Bersama Tokoh Pemuda Gaungkan Semangat Memerangi Ilegal Drilling dan Pembakaran Hutan Lahan

sekitarjambi.com – Batanghari, Guna memerangi atkivitas ilegal drilling di Kabupaten Batanghari, Jumat (12/2) Laskar Merah Putih Macab Batanghari mengecam tindakan melanggar hukum tersebut. Dimana aktivitas ilegal drilling diharap dapat ditertibkan dan dicarikan solusi atas keberadaannya.

Ketua Laskar Merah Putih Macab Batanghari, Adi, di sela pertemuan bersama Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari, mengapresiasi Pemerintah khususnya TNI/Polri, dalam menertibkan aktivitas ilegal drilling di wilayah Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan ini Adi berharap, para Tokoh Masyarat, Tokoh Pemuda, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari, mendukung kebijakan Pemerintah, dengan bersama menolak keberadaan aktivitas ilegal drilling, dan pembukaan lahan dengan cara dibakar, karena dapat merusak kelestarian alam.

“Kami dari Laskar Merah Putih Macab Batanghari bersama Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari, siap mendukung aparatur Pemerintah dalam menertibkan segala bentuk kegiatan ilegal, serta berharap kepada Pemerintah untuk mencari solusi pembangunan perekonomian yang dapat menyejahterakan masyarakat.” ungkap Laskar Merah Putih Macab Batanghari dan Para Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari dalam deklarasi yang digaungkan pada Jumat (12/2).

Ditegaskan pada deklarasi ini, Laskar Merah Putih Macab Batanghari dan Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari, akan selalu bersinergi dalam melestarikan alam, dengan menolak kegiatan ilegal drilling serta pembakaran hutan dan lahan. (Tim)

Bagikan
error: