“KFI Peduli Covid-19” Berbagi Ratusan Paket Beras Kepada Masyarakat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Selasa (12/05) sore, Komunitas Facebook Indonesia atau KFI menyerahkan ratusan paket beras kepada warga yang kurang mampu, di beberapa wilayah di Kota Jambi. Ratusan paket beras dibagikan kepada tukang sol sepatu Pasar Angso Duo, pedagang kacang rebus jembatan makalam, pedagang kue keliling cempaka putih, pedagang balon keliling Thehok depan Polda, pedagang mainan keliling Thehok depan Polda, dan sejumlah warga lainnya.

Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Ihsanudin, selaku ketua umum KFI. Kemudian dihadiri bendahara umum KFI Rosnani, koordinator acara KFI peduli covid-19 Ade Musdalifa, serta puluhan anggota KFI lainnya.

Komunitas Facebook Indonesia saat ini sudah beranggotakan 2.000 orang, yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Seperti di Padang, Medan, Bandung, dan berpusat di Provinsi Jambi.

Disampaikan Ketua Umum, KFI peduli Covid-19 sudah dilaksanakan dari tanggal 11 Mei 2020, dan puncak acara berlangsung pada 13 Mei 2020. “Ini pengumpulan donasi sudah dilaksanakan dari tanggal 17 April 2020.” jelasnya. KFI berharap wabah virus corona ini dapat segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala, dan ekonomi dapat pulih kembali. (Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: