Kabar Eko Rondo, Oknum Polisi Pembeking Ilegal Drilling

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pasca diamankan petugas Kepolisian Polda Jambi sepekan yang lalu, Bripka Eko Sudarsono alias Eko Rondo, masih dalam proses pemeriksaan intensif petugas kepolisian. Polisi menyelidiki siapa pemilik lahan dan bos pemodal pengeboran minyak tanpa izin di kawasan Bajubang tersebut.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi hingga saat ini masih terus mendalami kasus perkara oknum polisi bernama Eko. Eko sendiri merupakan pelaku yang telah berhasil diamankan kepolisian Polda Jambi, dalam kasus membekingi pengeboran minyak tanpa izin di kawasan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Selain mengamankan pelaku, di lokasi kejadian petugas turut mendapatkan beberapa barang bukti narkoba di dalam tas pelaku. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas juga masih memeriksa beberapa orang saksi. Mereka melakukan pemeriksaan siapa pemilik lahan dan alat yang dioperasikan selama pengeboran minyak.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Fariadi mengatakan, “Hingga saat ini kami telah mendapatkan siapa pemilik lahan dan alat yang digunakan Eko selama operasi ilegal drilling,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Hal ini tidak menutup kemungkinan penetapan tersangka akan bertambah dari hasil pemeriksaan tersebut.(Asr)

Bagikan

15 thoughts on “Kabar Eko Rondo, Oknum Polisi Pembeking Ilegal Drilling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: