JCH KLOTER BTH 11 Tiba di Tanah Suci

sekitarjambi.com – Jeddah, Jemaah Calon Haji (JCH) asal Provinsi Jambi yang tergabung dalam Kelompok Terbang (KLOTER) BTH 11 telah diberangkatkan ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam menuju Jeddah, Arab Saudi, Minggu, 26 Juni 2022.

457 JCH Provinsi Jambi yang tergabung dalam KLOTER BTH 11, diberangkatkan menggunakan tiga unit armada pesawat terbang dari Bandara Sultan Thaha ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam dan melakukan transit, yang diterbangkan kembali menuju Bandara King Abdulaziz Jeddah, Arab Saudi pada pukul 12.55 WIB.

JCH KLOTER BTH 11 diinformasikan tiba di pemondokan yang berada di kawasan Syisyah, Kota Mekkah pada pukul 21.10 Waktu Arab Saudi (WAS). Kedatangan jemaah disambut langsung oleh pihak maktab (hotel) dengan suguhan makanan dan minuman khas Arab Saudi, serta pemberian cendera mata.

“Kondisi kesehatan jemaah terkendali, mudah-mudahan semuanya bisa kita bawa untuk menuntaskan umrah wajib tersebut,” ujar Jamaluddin selaku Ketua KLOTER BTH 11.

457 JCH KLOTER BTH 11 yang telah tiba di Arab Saudi terdiri dari 190 jemaah dari Kota Jambi, 103 jemaah dari Kabupaten Batanghari, 80 jemaah dari Kabupaten Merangin, 74 jemaah dari Kabupaten Muaro Jambi, tiga jemaah dari Kabupaten Bungo, tiga orang Petugas Haji Daerah (PHD), dan empat orang Petugas KLOTER. (Ut)

Bagikan
error: