FKUB Kabupaten Bungo Dukung Program Pemerintah Demi Terciptanya Situasi Aman dan Kondusif

sekitarjambi.com – Bungo, Kamis (18/12/2020) Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Provinsi Jambi telah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam hal ini, H. Suyono, S.Pd.I. yang merupakan tokoh agama di Kabupaten Bungo sekaligus sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bungo berharap, dengan pemilu yang aman, damai, dan bermartabat, diharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

H. Suyono juga mengapresiasi kinerja pihak keamanan, khususnya TNI/POLRI dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi terutama pada Pilgub Jambi dan Pilbup Bungo tahun 2020, di masa Pandemi Covid-19.

Ketua FKUB Kabupaten Bungo tersebut berharap, para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bungo dapat mendukung kebijakan pemerintah, dan bersama dalam menolak paham radikalisme, serta mengecam tindakan anarkisme dalam menyampaikan pendapat.

“Kami selaku tokoh lintas agama Kabupaten Bungo menolak keras masuknya paham radikalisme masuk di wilayah Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Bungo demi terciptanya Kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera, serta menolak cara anarkis dalam menyampaikan aspirasi. FKUB Kabupaten Bungo selalu bersinergi dalam pelestarian nilai-nilai agama dan budaya, serta upaya-upaya mendukung program pemerintah demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” ungkapnya. (Tim)

Bagikan

240 thoughts on “FKUB Kabupaten Bungo Dukung Program Pemerintah Demi Terciptanya Situasi Aman dan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: