DPW IKM Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Sembako Dua Ton Lebih Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat di tengah Pandemi Covid-19, DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Jambi menyalurkan bantuan sembako. Bantuan sembako merupakan donasi dari para Dermawan terutama para Pengurus DPW IKM Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah akhirnya DPW IKM Provinsi Jambi berhasil mengumpulkan serta menyalurkan bantuan sembako dua ton lebih untuk masyarakat Minang yang sangat terdampak Covid-19, terutama untuk meringankan beban mereka dalam menghadapi Idul Fitri 1441 H yang tinggal beberapa hari lagi,” ujar Prof. Johni Najwan selaku Ketua Umum DPW IKM Provinsi Jambi periode 2018-2023, saat dikonfirmasi via sambungan seluler, Minggu (10/5/2020).

Lebih lanjut Prof. Johni Najwan menjelaskan, bahwa dari dua ton lebih sembako tersebut dibagi lagi dalam 250 paket yang terdiri dari setiap paketnya: 5 kg beras, satu liter minyak goreng, dua kaleng sarden, satu kg gula pasir, satu kotak teh celup dan satu bungkus garam dapur beryodium.

“Untuk lebih tertib dan lancarnya pendistribusian paket-paket tersebut, maka didistribusikan melalui para koordinator lapangan yang mengantar langsung ke rumah-rumah para warga yang berhak,” lanjutnya.

Oleh karena itu, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini Prof. Johni Najwan juga mengimbau kepada para Dermawan untuk mau bersama-sama/fastabiqul khairaat memberikan donasi dari sebahagian rezeki/hartanya agar bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak wabah Pandemi Covid-19.

“Semoga Ramadan tahun 1441 H ini, merupakan Ramadhan terbaik untuk Kita dalam meraih kasih dan sayang Allah Azza wa Jalla! Aamiin YRA!,” harapnya.(Fa)

Bagikan

28 thoughts on “DPW IKM Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Sembako Dua Ton Lebih Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: