Cek Endra dan Ratu Munawaroh Akui Kekalahannya di Pilgub Jambi

sekitarjambi.com – Jambi, Meskipun ada peluang Cek Endra untuk membawa hasil PSU Pilgub Jambi ke Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, namun kesempatan tersebut tidak dimanfaatkan Cek Endra. Calon Gubernur Jambi, Cek Endra mengakui kekalahannya di pesta demokrasi pada Pemilihan Gubernur Jambi, saat menerima kunjungan rivalnya Al Haris, di rumah dinas Bupati Sarolangun pada Jumat 6 Juni pagi.

“Ikhtiar kita dan doa kita sudah maksimal, tapi Allah menentukan lain. Saya ridho,” ujar Cek Endra.

Sementara sang rival, Al Haris yang menjabat sebagai Bupati Merangin, unggul dan dinyatakan sebagai pemenang Pilgub Jambi pada PSU Pilgub Jambi 27 Mei lalu. Al Haris mengatakan, Cek Endra merupakan orangtuanya, dan hubungan saudara tidak dapat dipisahkan.

“Cek Endra dan HBA tentunya sudah seperti orang tua sendiri. Politik ada ramahnya, hubungan orang tua keluarga itu tidak dapat dipisahkan. Saya minta kepada semua doakan kami berdua dan doakan Jambi.

Pada kesempatan ini Al Haris meminta agar Bupati Sarolangun, Cek Endra memberikan nasihat dan pemikiran untuk Jambi ke depannya. Al Haris menyatakan kekuatan Cek Endra adalah pejuang juga pengusaha.

“Saya tau juga beliau punya relasi yang bagus di Jakarta, baik pembisnis di Jakarta yang bisa dibawa ke Jambi ke depannya.” ujar Al Haris.

Sementara dalam video berdurasi satu menit lima belas detik, yang diunggah di akun instagram @ratumunawaroh_official, Jumat 4 Juni, Ratu Munawaroh menyampaikan selamat kepada Al Haris dan Abdullah Sani, atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Ia berharap, pasangan ini dapat segera bekerja mengejawantahkan seluruh visi dan misi, yang sudah disampaikan dalam kampanye. Ratu juga menyampaikan terima kasih, atas perhatian dan apresiasi sebesar-besarnya kepada 587.918 Yang Telah Memilih CE-Ratu Dalam Pemungutan Suara.

“Saya Ratu Munawaroh, Calon Wakil Gubernur Jambi 2020 – 2024 Ingin Mengucapkan selamat kepada Bapak Al Haris dan Bapak Abdullah Sani, atas telah terpilihnya untuk proses Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jambi, sebagai gubernur dan wakil gubernur,” ujar Ratu. (Tim)

Bagikan
error: