Bupati Masnah Busyro Umumkan Dirinya Positif Covid-19

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (4/10/2020) siang. Bupati Masnah Busyro dinyatakan terinfeksi Covid-19. Kabar ini dibenarkan dan disampaikan langsung oleh Masnah, melalui video berdurasi satu menit 21 detik.

Kabar ini diketahui setelah keluarnya hasil swab yang dilakukan kepada Bupati Masnah beberapa waktu lalu. Bupati Masnah diduga terpapar Covid-19 dari salah satu Staf Humas Protokol Pemkab Muaro Jambi, yang telah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada 28 September lalu.

“Saya Hj. Masnah Busyro Bupati Muaro Jambi menyampaikan, saya telah melakukan uji swab. Tadi malam (3/10) hasil swab saya telah keluar dan dinyatakan positif Covid-19. Saya telah melakukan isolasi dan berstatus OTG,” ucapnya dalam video.

Bupati Masnah meminta dukungan hingga doa kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, agar bisa diberikan kesembuhan dalam menjalani proses isolasi.

“Saya memohon dukungan dan doa. Kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang saya cintai dan banggakan, tolong patuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah,” pintanya.(Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: