Bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Jambi, PetroChina Berikan Bantuan Sembako untuk Forum Jurnalis Migas

sekitarjambi.com – Jambi, Sabtu (23/4/2022), Bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Jambi, PetroChina International Jabung Ltd. memberikan bantuan sembako untuk media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Provinsi Jambi. Bantuan 60 paket sembako ini diberikan dalam bulan Ramadan, menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022 Masehi.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan FJM, yakni Ketua FJM Provinsi Jambi Mursyid Sonsang, Sekretaris FJM Muhammad Surtan, serta Bendahara FJM Dodi, pada 23 April 2022. Mursyid menuturkan, 60 paket sembako dibagikan pada Minggu (24/4/2022).

“Terima kasih atas undangan ini. Kegiatan ini dilaksanakan dengan kegiatan yang terbatas. Apalagi sekarang krisis minyak goreng, setidaknya dengan bantuan tersebut, anggota tidak antre lagi untuk satu bulan ke depan. Kami berharap kegiatan lain bisa kita laksanakan, terutama media gathering,” tuturnya.

“Dan kami anggota FJM berterima kasih pada SKK Migas kemudian pada KKKS yang telah bersinergi dengan FJM, hubungan simbiosis mutualisme,” tambahnya.

Staf Comdev PetroChina International Jabung ltd. Sarbani pada kesempatan ini menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan, guna mempererat silahturahmi. Paket sembako diberikan sebagai bentuk tanggung jawab industri hulu migas terhadap mitranya, dalam hal ini rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas Provinsi Jambi.

“Selama ini hubungan kita dengan jurnalis anggota FJM yang ada di Jambi sangat baik. Ke depannya kita berharap tetap seperti itu,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Departemen Humas SKK Migas SUMBAGSEL, Andi Arie Pangeran berharap penuh pada Forum Jurnalis Migas dapat menulis berita yang akurat, sehingga masyarakat dapat mendapatkan informasi yang terpercaya dan menambah manfaat bagi SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi.

“Silaturahmi menjadi hal yang penting dalam bulan yang suci. Hari ini kita bertemu untuk bertegur sapa. Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan wartawan. Kami akan terus memupuk hubungan baik ini. Hari ini, kami menyerahkan 60 paket Ramadan untuk seluruh rekan-rekan FJM,” ujarnya. (Ut)

Bagikan
error: