Jadi Korban Lakalantas Versus Truk, Siswa SPN Asal Papua Tewas

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Selasa (07/12/2021), lakalantas terjadi sekira pukul 06.57 WIB, di Simpang IV Paal 10 Kota Jambi. Lakalantas kali ini terjadi antara unit truk pengangkut kayu dengan bus pengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi.

Berdasarkan gambar dan video rekaman CCTV yang beredar di beberapa akun media sosial, truk tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Rimbo menuju Paal Merah lama tanpa memerhatikan rambu lalu lintas. Sementara itu, bus pengangkut siswa SPN Jambi yang terlihat beriringan dengan bus lainnya melaju dari arah Paal 13 menuju arah Kota Baru dengan kecepatan normal. Naasnya, bus pengangkut personel AKPOL yang melaju paling belakang tertabrak truk dengan kecepatan tinggi tersebut.

Akibat dari peristiwa tersebut, seorang siswa meninggal dunia dan sebagian korban luka-luka. Tidak hanya itu, kondisi bus dan truk ringsek, serta beberapa lampu dan pembatas jalan juga rusak.

Atas peristiwa tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, satu siswa meninggal dunia asalnya dari Papua, saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya. (Iz)

Bagikan
error: