8 Tahun Menjalin Kasih, Akhirnya Naik Pelaminan

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Redaktur Jektv dan media online terupdate sekitarjambi.com Marlan Selamet, resmi mempersunting pujaan hatinya, Fitria Aprilia Lestari. Kedua pasangan yang telah menjalin kasih hampir 8 tahun ini resmi mengucap janji pada Jumat 10 Januari 2020.

Marlan yang merupakan putra bungsu dari Alm. Selamet dan ibu Kamsirah, dan fitria yang merupakan putri bungsu dari Bapak Ahmad Syukur dan Ibu Sopiah ini, telah menjalin asmara sejak 12 Mei 2012 lalu. Pertemuan keduanya bermula dari sama-sama menempuh sarjana pendidikan Fisika di Universitas Jambi. Bulir-bulir cinta keduanya tumbuh, seiring perjalanan panjang yang menguji kesetian dan ketulusan dua insan tersebut. Meski sempat berhubungan jarak jauh pada tahun 2018, namun cinta mereka tetap utuh dan setia hingga menuju pelaminan.

Tepat di hari Jumat 10 Januari 2020 sekira pukul 2 siang, Marlan dengan mantap mengucap janji suci melalui akad nikah yang digelar di kediaman mempelai wanita, di Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Resepsi pernikahan kedua insan ini digelar sehari setelahnya, pada Sabtu 11 Januari. Ratusan tamu undangan datang silih berganti memberi doa restu. Sejumlah pejabat dan keluarga besar sekitarjambi.com dan JEKTV juga hadir datang memberikan ucapan selamat. Pernikahan Marlan dan Fitria digelar dengan konsep jawa modern, dan keduanya tampak anggun dengan balutan pakaian warna biru.

Tak ketinggalan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Amir Sakib yang hadir juga memberikan doa untuk kedua mempelai. “Segera dikarunia momongan, dilancarkan rezekinya,” ujarnya saat memberikan sambutan.(Sry)

Bagikan

36 thoughts on “8 Tahun Menjalin Kasih, Akhirnya Naik Pelaminan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: