3 Penambahan Pasien Positif Covid-19, Ini Riwayat Identitasnya

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak tiga orang. Jumlah pasien positif menjadi 84 orang. Data ini didapat dari situs pusatkrisis.kemkes.go.id pada Selasa (19/5/2020) sore.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, penambahan tiga pasien ini berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sarolangun dan Kota Sungai Penuh. Dari tiga orang tersebut diketahui memiliki riwayat perjalanan yang berbeda.

“Pasien 82 inisial YS, berjenis kelamin laki-laki usia 33 tahun asal Kota Sungai Penuh. Pasien ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Pasien 82 merupakan hasil tracking kontak di Pasar Sungai Penuh. Saat ini tengah dirawat di RSU M.H.A. Thalib Kerinci,” ujarnya.

Selanjutnya Johansyah menambahkan, pasien asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan pasien 83 inisial MA usia 44 tahun berjenis kelamin laki-laki ini merupakan pasien OTG. Pasien tersebut memiliki riwayat kontak Temboro. Pasien 83 kini tengah dirawat di RS Surya Khairudin Tebing Tinggi.

“Pasien penambahan ketiga ini merupakan pasien 84 inisial AS usia 27 tahun berjenis kelamin laki-laki. Asal pasien tersebut dari Kabupaten Sarolangun. AS saat ini tengah mendapatkan perawatan di RS Chatib Quzwein. Untuk riwayat kontaknya berasal dari klaster Palembang,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: