Terkait Pilgub Jambi 2020, Sani Akui Intens dengan Al Haris

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Wacana duet Al Haris – Abdullah Sani di pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 semakin mengemuka. Keduanya pun kerap terlihat tampil bersama di beberapa acara. Terlebih keduanya masuk dalam kategori duet barat dan timur.

Menanggapi hal tersebut, Abdullah Sani selaku salah seorang kandidat yang digadang kuat maju mengaku, jika dirinya telah intens menjalani silaturahmi dengan Al Haris. Namun dirinya tak mau jemawa atau sombong tentang adanya spekulasi duet pasangan tersebut. Tak hanya itu, pria yang kerap disapa Pak Dul ini juga membeberkan sudah banyak kandidat lain yang berdatangan ke kediamannya.

“Ya tak jauh beda dengan kandidat yang lain. Semua kandidat yang datang, kita berkomunikasi dengan baik. Kalau intens ya relative, dan kita membuka diri ke semua kandidat,” katanya kepada sekitarjambi.com, Selasa (17/12/2019).

Mantan Wakil Wali Kota Jambi ini menyebutkan, masih menghormati keputusan partai terkait arah duet pasangan tersebut. “Jadi saya belum bisa memastikan dengan ini, karena masih menghormati keputusan partai nantinya,” tutupnya.(fa)

Bagikan

14 thoughts on “Terkait Pilgub Jambi 2020, Sani Akui Intens dengan Al Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: