Tanjung Jabung Timur Jadi Tuan Rumah IKAPTK Se-Provinsi Jambi

sekitarjambi.com – Muara Sabak, Mengawali tahun 2020, Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi tuan rumah Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Se-Provinsi Jambi. Gelaran yang bertempat di taman PKK pada sabtu 18 Januari ini, terlaksana dengan baik oleh Bupati Romi Hariyanto beserta jajaran, dengan mengundang seluruh pengurus dan anggota IKAPTK Se-Provinsi Jambi.

Hadir pada kesempatan ini yakni ketua IKAPTK pusat, yakni Agus Fatoni. Selain itu, turut hadir pula sejumlah tokoh, mulai dari anggota DPR RI dapil Jambi Hasan Basri Agus, Gubernur Jambi Fachrori Umar, sejumlah Bupati Se-Provinsi Jambi dan para kepala Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Meski diguyur hujan, acara berlangsung khidmat dengan rangkaian ramah tamah, diskusi hingga makan bersama.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyampaikan apresiasi kepada pihak pelaksana IKAPTK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sehingga dapat berjalan lancar dan sukses. Romi menyampaikan, kegiatan ini merupakan moment silaturahmi bersama para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan.

Bupati Romi berharap, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Se-Provinsi Jambi dapat terus terjaga dan terpelihara. Pada kesempatan ini Romi pun menuturkan, di tengah kondisi politik saat ini, meski berbeda pilihan, namun silaturahmi harus tetap terjaga, dengan harapan pembahasan yang dilakukan oleh IKAPTK dapat menjadi landasan terciptanya kebijakan di Provinsi Jambi.(Rma)

Bagikan

14 thoughts on “Tanjung Jabung Timur Jadi Tuan Rumah IKAPTK Se-Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: