Satu Pasien Penambahan Positif Covid-19 Asal Terusan Merupakan Klaster Gowa

sekitarjambi.com – Batanghari, Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi kembali bertambah sebanyak 15 kasus, sehingga secara total sudah ada 62 pasien terkonfirmasi positif.

Penambahan pasien positif Virus Corona, didapat dari situs pusatkrisis.kemkes.go.id, Sabtu (9/5/2020). Satu dari 15 kasus tambahan berasal dari Kabupaten Batanghari.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie mengatakan, identitas penambahan satu orang dari Kabupaten Batanghari berjenis kelamin laki-laki.

“Pasien 04 Batanghari berinisial MD dengan usia 51 tahun. Pasien tersebut beralamat di Kelurahan Terusan dengan memiliki riwayat klaster Gowa dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Hamba Muara Bulian,” ujarnya dalam siaran pers.

Dengan demikian, di Kabupaten Batanghari ada empat pasien terkonfirmasi positif serta tiga rapid test positif, dan hingga kini pasien tengah menunggu hasil uji SWAB. Semua pasien dirawat di RSUD Hamba sesuai protokol penanganan Covid-19.(Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: